3 Alasan Pentingnya Memiliki Asuransi Bagi Para Milenial

Trend anak muda milenial terus berubah,jika dulu para anak muda lebih tertarik untuk membeli barang konsumtif,sekarang para anak muda milenial lebih suka mencari pengalaman baru dengan berbagai kegiatan,seperti : travelling,nongkrong,kuliner hingga olahraga berbahaya. Dengan perubahan-perubahan ini maka tidaklah salah jika para milenial ini sangat membutuhkan perlindungan jiwa dan kesehatan.

Sebagai generasi yang produktif,para milenial haruslah tetap memperhatikan proteksi diri dan proteksi keuangannya,jangan sampai risiko-risiko hidup seperti : biaya pengobatan atau penyembuhan karena kecelakaan,sakit atau hal-hal yang tidak diinginkan membuat kegiatan-kegiatan para milenial ini menjadi terganggu.

Memiliki perlindungan asuransi jiwa dan kesehatan,maka keuangan akan tetap terjaga.Berikut alasan-alasan mengapa kamu harus miliki asuransi :

1.Gaya Hidup Yang Tidak Sehat

Kegiatan nongkrong hingga larut malam setelah pulang kantor,selesai bekerja,suka atau sering makan makanan junk food,kerja lembur,begadang menjadi suatu gaya hidup yang bisa mengancam kondisi kesehatan generasi milenial dimasa mendatang.Stress yang disebabkan oleh tuntutan pekerjaan atau tekanan disaat bekerja yang besar,seringkali menimbulkan suatu penyakit tanpa disadari.

Data Kementerian Kesehatan R.I menyebutkan sekitar 60% kematian di Indonesia disebabkan oleh penyakit tidak menular (PTM) seperti diabetes,kanker,jantung ginjal dan lain-lain.Untuk mengantisipasi kondisi keuangan terburk dimasa deoan karena adanya risiko-risiko hidup tersebut,selain dengan mengikuti pola hidup sehat maka tidak kalah pentingnya juga para milenial harus memiliki asuransi.dengan berasuransi risiko-risiko keuangan akibat biaya-biaya yang terjadi bisa di minimalisir

Baca : produk asuransi kesehatan allianz

Produk-produk asuransi yang bisa dipilih adalah asuransi kesehatan,karena dengan asuransi kesehatan ini dapat memberikan proteksi penggantian biaya-biaya pengobatan,rawat inap rumah sakit dengan berbagai skema dan pilihan manfaat serta premi yang dibayarkan setiap bulannya.Pilihlah produk asuransi kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan dan premi yang sesuai dengan penghasilan.

2.Ada Manfaat Investasi

Diantara produk asuransi yang memberikan manfaat proteksi sekaligus investasi adalah asuransi unitlink.nilai investasi yang di sodorkan di kemudian hari bisa dinikmati hasilnya .Pembayaran premi yang dilakukan secara rutin berkala bisa menjadi tabungan yang bisa di ambil nilainya baik terjadi risiko ataupun tidak.

Baca disini : ilustrasi manfaat uang pertanggungan asuransi 1 milyar untuk sakit kritis,premi mulai 350 ribu perbulan

Jika terjadi risiko maka manfaat pertanggungan asuransi bisa diambil,dan kalaupun tidak terjadi risiko (tidak klaim) maka nilai tabungan yang terakumulasi bisa ditarik kembali.

3.Menambah Manfaat Asuransi Yang Sudah Ada

Bagi kamu yang sudah bekerja mungkin sudah mendapatkan perlindungan asuransi dari kantor ,tapi manfaat yang diberikan tidaklah maksimal karena pemberian asuransi dari kantor,kriteria dan jumlah plafond pertanggungannnya akan disesuaikan dengan jabatan yang disandang.

Oleh karenanya untuk mendapatkan pelayanan dan manfaat perlindungan yang maksimal selain asuransi dari kantor,tidak ada salahnya jika kamu memiliki asuransi secara mandiri yang membolehkan double klaim,hingga keduanya bisa saling melengkapi,sebagai contoh jika kamu sudah mendapatkan asuransi kesehatan yang menanggung biaya rawat inap maka untuk asuransi mandiri pilihlah asuransi yang memberikan klaim uang tunai,misalnya flexicare family allianz atau asuransi sakit kritis allianz yang memberikan klaim uang tunai.

Baca juga : produk asuransi jiwa allianz

Jelasnya,dengan berasuransi maka diri akan merasa aman ,meminimalisir risiko keuangan yang buruk dan meningkatkan produktivitas kedepan,karena sudah tidak lagi memikirkan biaya-biaya apabila terkena musibah atau pun risiko -risiko hidup yang tidak terduga.

Mari Berasuransi !!!

Jika kamu ingin berkonsultasi tentang produk-produk asuransi jiwa dan kesehatan Allianz,silahkan menghubungi saya :

Endang Abdillah | Agen Allianz Life Indonesia | Hp/Wa : 0822-9182-4812 | Email: abdillahsailan@gmail.com | Tinggal di Sulawesi Tengah

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *