Allianz Bayar Klaim Nasabah Sakit Kritis

Klaim Critical Illness Plus (Ci+)

Kembali Allianz Life Indonesia Membayar Klaim nasabahnya yang terkena sakit kritis tertanggal 20 mei 2019 sebesar Rp. 750 juta

Klaim ini sangatlah bermanfaat karena dapat menggantikan sumber penghasilan yang hilang karena mengalami sakit kritis yang secara otomatis nasabah tidak bisa bekerja untuk beberapa waktu lamanya.Uang klaim bisa dipergunakan untuk biaya berobat dan biaya hidup keluarga.

Tidak ada orang yang ingin sakit,tapi kita juga tidak pernah tau kapan akan sakit.

Klaim Meninggal Dunia

Pembayaran klaim sakit kritis dan meninggal dunia total sebesar Rp. 900 Juta.Semoga bermanfaat bagi keluarga yang ditinggalkan.

Terima kasih Allianz !

Resiko hidup bisa terjadi kapan saja dan dimana saja,tanpa mengenal usia.mari siapkan proteksi perlindngan untuk biaya rumah sakit “Health Insurance” dan santunan uang cash dari Allianz “Life Insurance”

Perlindungan untuk diri dan keluarga dari resiko penyakit kritis,kecelakaan,cacat tetap dan mempersiapkan warisan untuk keluarga jika sewaktu-waktu Tuhan memanggil.Tapro Allianz hadir untuk asuransi jiwa dan asuransi kesehatan anda dan keluarga.

Konsultasi GRATIS produk-produk asuransi Allianz Life Indonesia,Hubungi saya :

Endang Abdillah | Hp/Wa : +682291824812 | Email : abdillahsailan@gmail.com | Agen Asuransi Allianz Life Indonesia | Tinggal di Marawola Sulawesi Tengah

Summary
Review Date
Reviewed Item
Allianz Bayar Klaim Nasabah Sakit Kritis Dan Meninggal Dunia
Author Rating
51star1star1star1star1star

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *