Allisya Maxi Fund Plus

Program Asuransi ini dirancang khusus bagi Anda yang menginginkan perlindungan Asuransi seumur hidup dan investasi yang optimal untuk memberikan kesejahteraan dan rasa aman bagi keluarga Anda.

Keunggulan

Allisya Maxi Fund Plus
 
 1. Manfaat Perlindungan Jiwa Program ini menawarkan perlindungan jiwa seumur hidup hingga usia 100 tahun
 
 2. Manfaat Investasi Melalui produk unit link, Anda dapat memilih alokasi dari nilai investasi Anda.

Keunggulan Lain

 1. Investasi ini dapat Anda alihkan ke jenis investasi lainnya sesuai dengan kebutuhan Anda. Program ini dapat diikuti oleh Anda dan keluarga sejak berusia 1 bulan sampai dengan usia 70 tahun, dengan masa perlindungan jiwa sampai usia 100 tahun

2. Pembayaran dana/premi cukup satu kali dan Anda akan mendapatkan perlindungan jiwa sampai usia 100 tahun dan hasil investasi yang optimal

3. Anda dapat melakukan Top Up Tunggal kapan saja untuk meningkatkan Nilai Investasi Anda dengan minimal Rp. 1.000.000,- tanpa dikenakan biaya

Apa Saja Manfaat yang diberikan ?

Manfaat Investasi.

Saldo Nilai Investasi yang ada dalam Polis ini akan Kami bayarkan dalam hal :

  • Anda melakukan penarikan sebagian atau keseluruhan atas Polis ini; atau
  • Polis Anda batal, di mana masih ada Nilai Investasi. Pembebasan Kontribusi (tidak ada tagihan kontribusi) apabila meninggal bukan karena kondisi yang sudah ada

Manfaat Meninggal Dunia (Manfaat Asuransi)

Apabila dalam Masa Asuransi Pihak Yang Diasuransikan meninggal, maka Pengelola akan membayarkan Santunan Asuransi sebesar yang tercantum dalam Data Polis atau Endosemen, apabila ada, ditambah Manfaat Investasi berupa seluruh saldo Nilai Investasi yang ada dalam Polis sampai dengan tanggal disetujuinya klaim dan dikurangi dengan ujrah-ujrah, apabila ada.

Manfaat Akhir Kontrak (Maturity)

Apabila Pihak Yang Diasuransikan hidup sampai akhir Masa Asuransi, maka Pengelola akan membayar Manfaat Investasi berupa seluruh saldo Nilai Investasi, apabila ada, pada tanggal berakhirnya Masa Asuransi.

Pilihan Investasi

AlliSya Rupiah Fixed Income Fund. Menawarkan pendapatan yang stabil dengan menjaga modal untuk jangka panjang melalui penempatan dana dalam mata uang Rupiah, diinvestasikan ke dalam instrument syariah jangka pendek atau menengah (seperti deposito syariah, atau reksadana pendapatan tetap syariah) dan instrumen jangka panjang (seperti obligasi syariah).

Detail Investasi

  1. AlliSya Rupiah Fixed Income Fund Menawarkan pendapatan yang stabil dengan menjaga modal untuk jangka panjang melalui penempatan dana dalam mata uang Rupiah, diinvestasikan ke dalam instrument syariah jangka pendek atau menengah (seperti deposito syariah, atau reksadana pendapatan tetap syariah) dan instrumen jangka panjang (seperti obligasi syariah).
  2. AlliSya Rupiah Balanced Fund Menawarkan pertumbuhan modal jangka panjang dengan menghasilkan pendapatan yang stabil melalui penempatan dana dalam mata uang Rupiah, diinvestasikan ke dalam instrumen jangka pendek atau menengah (seperti deposito, SBSN (Sukuk) atau reksadana) dan instrumen syariah jangka panjang (seperti obligasi syariah) dan instrumen saham (termasuk saham yang masuk dalam Jakarta Islamic Index atau reksadana saham syariah).
  3. AlliSya Rupiah Equity Fund Menawarkan pendapatan jangka panjang yang maksimal melalui penempatan dana dalam mata uang Rupiah, diinvestasikan ke dalam instrumen jangka pendek seperti deposito, SBSN (Sukuk) atau reksadana dan instrumen saham baik langsung atau melalui reksadana.

Ketentuan Biaya-Biaya


Kontribusi

Kontribusi adalah sejumlah uang yang dibayarkan oleh Anda kepada Kami sehubungan dengan diadakannya Polis

Iuran Asuransi (Cost of Insurance)

Biaya ini dibebankan sejak Tanggal Polis melalui pemotongan Unit setiap bulan selama Polis masih berlaku

Ujrah Administrasi

Biaya ini dibebankan setiap bulan sebesar Rp 10.000 (sepuluh ribu) terhitung mulai bulan pertama sejak Tanggal Polis.

Ujrah Penebusan
Tidak ada biaya
Ujrah Penarikan danaTidak ada biaya

Ujrah Pengalihan (Switching)

Pengalihan Dana Investasi hingga 5 (lima) kali pertahun bebas biaya, lebih dari 5 (lima) kali dikenakan biaya 1% (satu persen) dari dana yang dialihkan dengan minimum Rp 100.000 (seratus ribu rupiah)

Ujrah Pengelolaan Investasi

Dikenakan terhadap total dana investasi sesuai dengan jenis investasi yang Anda pilih.Besarnya bervariasi berkisar antara 1% – 2% per tahun.

Biaya Akuisisi dan Pemeliharaan

Biaya ini dibebankan sebesar 0% dari Kontribusi Tunggal dan Kontribusi Top Up Tunggal.Biaya Akuisisi dan Pemeliharaan ini belum termasuk selisih Harga Jual dan Harga Beli sebesar 5% (lima persen

Cara Pengajuan Polis

  • Melengkapi Surat Permohonan Asuransi Jiwa Syariah.
  • Illustrasi Manfaat yang sudah ditandatangani calon Peserta.
  • Fotocopy kartu identitas yang masih berlaku dan dokumen-dokumen lain apabila diperlukan

Pembatalan Polis

  • Dalam jangka waktu 14 (empat belas) hari kalender sejak tanggal diterimanya Polis ini oleh Anda, Anda berhak untuk mempelajari Polis ini dan dalam jangka waktu tersebut Anda berhak membatalkan dan mengembalikan Polis ini kepada Kami bila Anda tidak menyetujui syarat dan ketentuan Polis.
  • Atas pembatalan dan pengembalian Polis tersebut, Kami akan mengembalikan Kontribusi yang telah Anda bayarkan dikurangi biaya, ditambah dengan hasil investasi atau dikurangi kerugian investasi (apabila ada), dan untuk selanjutnya Pertanggungan secara otomatis batal sejak Tanggal Polis Mulai Berlaku.

Persyaratan dan Prosedur Klaim

Prosedur Pengajuan Klaim Meninggal Dunia

1.Pengajuan klaim pembayaran Manfaat Meninggal wajib dilengkapi dengan berkas-berkas antara lain :

  • Polis Asli.
  • Surat Keterangan Meninggal dari instansi pemerintahan yang berwenang.
  • Formulir Klaim Meninggal yang telah diisi lengkap.
  • Surat keterangan dari dokter mengenai sebab kematian Pihak Yang Diasuransikan.Surat keterangan dari kepolisian dalam hal penyebab kematian yang tidak wajar, tidak diketahui atau karena Kecelakaan.
  • Salinan bukti identitas diri yang sah dari Anda, Pihak Yang Diasuransikan dan Penerima Manfaat.
  • Fotokopi identitas diri dari Pihak Yang Diasuransikan, Penerima Manfaat dan Anda.Dokumen pendukung lain (jika diperlukan).

2.Pengajuan klaim dan berkas-berkas klaim manfaat Meninggal harus diterima dan dilaporkan ke Kantor Pusat Kami di Jakarta paling lambat 60 (enam puluh) hari setelah tanggal terjadinya risiko.

3. Klaim manfaat Meninggal akan Kami bayarkan selambat-lambatnya 14 (empat belas) hari kerja sejak Klaim kami setujui.

Pengecualian

  • Bunuh diri
  • Pihak Yang Diasuransikan meninggal dalam Masa Asuransi karena dihukum mati oleh pengadilan, atau karena dengan sengaja melakukan atau turut serta dalam suatu tindak kejahatan atau suatu percobaan tindak kejahatan, baik aktif maupun tidak, atau apabila
  • Pihak Yang Diasuransikan meninggal akibat tindak kejahatan asuransi yang dilakukan oleh pihak yang memiliki atau turut memiliki kepentingan dalam pertanggungan asuransi ini
  • Keterangan dan pernyataan yang diisikan dalam SPAJ dan formulir-formulir tersebut tidak sesuai dengan keadaan atau kondisi yang sebenarnya, atau dengan sengaja dipalsukan.Berkas-berkas klaim sebagaimana dimaksud di atas telah dimanipulasi dan/atau dipalsukan.

Berikut contoh ilustrasi Asuransi Allisya Maxi Fund Plus,pembayaran premi hanya sekali seumur hidup,bapak usia 30 tahun,premi 100 juta sekaligus,manfaat meninggal dunia 300 juta

Berminat dengan produk asuransi syariah Allisya Maxi Fund Plus ?

HUBUNGI KAMI ( Konsultasi GRATIS !!! )

Endang Abdillah ( Business Executive ASN )

Hp/Wa : 0822-9182-4812 | Email : abdillahsailan@gmail.com | Tinggal di Marawola Sulawesi Tengah

Summary
Review Date
Reviewed Item
Allisya Maxi Fund Plus
Author Rating
51star1star1star1star1star

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *