Jaminan Pembayaran Klaim Reimburse 7 Hari Kerja

Service Guarantee Allianz

Layanan Health Claim Reimbursement Service Guarantee 7WD menjamin klaim asuransi kesehatan yang diserahkan nasabah akan dibayarkan dalam 7 hari kerja (syarat & ketentuan berlaku).

Jaminan Penggantian Klaim Kesehatan Reimbursement 7 Hari Kerja (Health Claim Reimbursement Service Guarantee 7 Working Days)

Layanan Health Claim Reimbursement Service Guarantee 7WD  menjamin klaim asuransi kesehatan yang diserahkan nasabah akan dibayarkan dalam 7 hari kerja (syarat & ketentuan berlaku). Apabila klaim asuransi kesehatan dibayarkan lebih dari 7 hari kerja, maka nasabah akan mendapatkan kompensasi layanan berupa voucher belanja senilai Rp 100.000,- yang dikirimkan ke alamat surat ataupun email nasabah yang terdaftar di Allianz.

Layanan ini berlaku untuk semua klaim asuransi kesehatan reimbursement  yang diterima di kantor pusat Allianz mulai tanggal 4 Sept 2015.

SLA 7 hari kerja dihitung mulai sejak tanggal dokumen klaim lengkap diterima (date of receive) di kantor pusat Allianz hingga tanggal dana dikirimkan ke rekening pemegang polis/karyawan peserta (date of transmitted).

Service Guarantee berlaku untuk  klaim asuransi kesehatan reimbursement rawat inap dan rawat jalan dari pemegang polis asuransi kesehatan individu (termasuk pertanggungan tambahan kesehatan dari polis asuransi jiwa individual) maupun peserta polis asuransi kesehatan kumpulan.

Allianz eAzy Claim

Polis asuransi yang termasuk dalam layanan Health Claim Reimbursement Service Guarantee 7WD adalah: Layanan ini berlaku juga untuk klaim kesehatan reimbursement  yang dikirimkan melalui aplikasi eAZy Claim

Produk-Produk Klaim Reimburse Allianz

1.Asuransi Kesehatan Individu

2.Produk Rider ( Asuransi Tambahan)

3.Produk Asuransi Kesehatan Kumpulan

  • SmartHealth Blue Sapphire
  • SmartHealth Classic Premier
  • SmartHealth Light Titanium

Baca disini : Produk Asuransi Kesehatan Allianz

Syarat dan Ketentuan

Syarat & Ketentuan (*) Health Claim Service Guarantee 7 Working Days adalah :

  1. Dokumen klaim diajukan dengan lengkap sejak pertama kali diajukan.
  2. Clean case atau klaim asuransi kesehatan tidak memerlukan penyelidikan lebih lanjut atau informasi tambahan (untuk mendapatkan klarifikasi dokumen klaim yang diajukan).
  3. Bukan klaim pra dan pasca rawat inap atau klaim maternity yang masih diproses oleh Allianz.
  4. Perawatan Rumah Sakit/ pengobatan yang dilakukan di Indonesia.
  5. Klaim asuransi kesehatan bukanlah klaim koordinasi dengan asuransi lain/ organisasi lain.
  6. Kondisi polis, keanggotaan, dan produk masih aktif dalam sistem Allianz (tidak dalam kondisi yang terkait dengan proses renewal atau dalam kondisi penghentian layanan sementara).
  7. Pengajuan beberapa klaim asuransi kesehatan dari satu Pemegang Polis yang sama atau keluarga karyawan yang sama dan diterima di Allianz di tanggal yang sama, maka dihitung sebagai satu case.
  8. Tidak berlaku untuk polis yang memiliki pembayaran reimbursement terjadwal dan polis dengan ketentuan pembayaran klaim ditransfer ke rekening  perusahaan pemegang polis dan bukan ditransfer ke rekening karyawan (khusus untuk polis asuransi kesehatan kumpulan).
  9. Berlaku untuk klaim reimbursement yang dikirim baik melalui pos maupun aplikasi eAzy Claim

(*) Allianz berhak untuk melakukan perubahan atas syarat dan ketentuan ini.

Selengkapnya mengenai program ini bisa dibaca di allianz.co.id.

Untuk konsultasi tentang asuransi dan program-program dari Allianz, silakan menghubungi saya:

Endang Abdillah | Agen Asuransi Allianz ife Indonesia | HP/WA: 082291824812 | Email: abdillahsailan@gmail.com | Tinggal di Sulawesi Tengah

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *