Rumah Sakit Selalu Buka Selama 24 Jam,Kenapa ?

Pernahkah anda bertanya, kenapa rumah sakit buka 24 jam sehari dan 7 hari seminggu?

Jawabnya tentu anda tahu: karena sakit bisa datang kapan saja, tak peduli pagi, siang, sore, malam, atau dini hari, tak peduli hari kerja atau hari libur.

Beberapa penyakit ada yang bisa menunggu sampai besok pagi, tapi beberapa lagi harus segera dirawat saat itu juga.

Apa yang terjadi jika rumah sakit hanya buka siang hari seperti perkantoran pada umumnya

Maka orang-orang yang mengalami sakit darurat atau kecelakaan di malam hari akan makin banyak yang tidak tertolong nyawanya.

Dengan rumah sakit buka siang malam saja pun banyak yang terlambat mendapatkan pertolongan, apalagi jika rumah sakit hanya buka siang hari.

Intinya, segala yang bersifat gawat darurat itu penanganannya harus disiagakan tanpa henti, 24 jam sehari, 7 hari seminggu, 365 hari setahun.

Satpam di perumahan harus siaga 24 jam. Tentara dan  polisi harus berjaga 24 jam. Antivirus komputer harus aktif selama komputer hidup.

Sama juga dengan asuransi. Asuransi menjaga keuangan kita dari hal-hal yang bersifat gawat darurat, seperti sakit, kecelakaan, cacat, meninggal dunia. Maka asuransi kita harus aktif terus 24 jam sehari 7 hari seminggu 365 hari setahun.

Asuransi tidak boleh lapse (batal, tidak aktif). Asuransi yang lapse sama dengan tidak punya asuransi. Jika sakit terjadi saat polis lapse, maka walaupun rumah sakit buka 24 jam, bisa jadi si orang sakit tetap tak tertolong karena tak ada uang untuk biaya pengobatan.

Jadi, kenapa polis asuransi kita harus aktif terus selama kita hidup? Karena sakit, kecelakaan, cacat, meninggal dunia bisa datang kapan saja.

Demikian

Untuk konsultasi mengenai asuransi dan produk-produk asuransi dari Allianz, silakan menghubungi saya:

Endang Abdillah | Agen Allianz Life Indonesia | HP/WA: 0822-9182-4812 | Email: abdillahsailan@gmail.com | Tinggal di Sulawesi Tengah

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *